Harga Sepatu Compass yang Banyak Diburu Anak Muda


Sumber: Sepatu Compass

Ajaib.co.id – Para pecinta sepatu sneakers di Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan sepatu Compass. Padahal secara harga sepatu ini terbilang cukup mahal. Meskipun demikian, ada beberapa model yang secara harga bisa dikatakan cukup terjangkau. 

Pastinya sangat kontras jika dibandingkan dengan Compass Sepatu Sneakers X Pot Meets Pop Original yang dibandrol di kisaran harga Rp4 jutaan. Atau Compass Vintage Low yang dibandrol di kisaran harga Rp1 jutaan. 

Nah, pada ulasan kali ini akan mengulas beberapa seri sepatu Compass murah. Yang secara harga dijamin tidak akan menguras isi kantong Anda. Namun secara kualitas dijamin tidak kalah bagusnya. Nah, apa saja itu? 

Sepatu Compass Terbaik yang Disukai Anak Muda

Siapa bilang harga sepatu ini mahal-mahal. Buktinya cukup banyak model sepatu ini yang dibandrol dengan cukup murah. Misalnya saja seperti Compass Gazelle Low and Hi. Untuk Gazelle High hanya dibandrol di kisaran angka Rp300 ribuan. Sementara itu untuk yang Gazelle Low dibandrol di kisaran harga Rp270 ribuan.

Seri Compass yang satu ini bisa dikatakan sepatu standar alias sepatu yang biasa dijual oleh Compass. Dengan dua pilihan yakni low dan cut, sepatu ini memiliki toe cap berkuran ¼ dari sepatu pada umumnya yang terinspirasi dari sepatu vintage tahun 1940-an. Wajar saja secara harga pun cukup terjangkau. 

Selain itu ada lagi Compass Gazelle Vintage. Untuk Compass Gazelle Vintage Low dijual di kisaran harga Rp400 ribuan. Sementara itu untuk Compass Gazelle Vintage Hi dijual di kisaran harga Rp438 ribuan. 

Seri ini sebenarnya sudah dirilis saat Urban Sneakers Society pada November 2019. Meskipun demikian, hingga kini masih banyak peminatnya. Dengan desain sepatu bersol karet vulkanisasi era 1960-an, Compass Gazelle edisi vintage ini memiliki tampilan yang klasik

Kemudian ada lagi Compass Research and Destroy. Untuk Compass Research and Destroy Low di pasaran dibandrol di kisaran harga Rp468 ribuan. Sementara itu untuk Compass Research and Destroy Hi dibandrol di kisaran harga Rp500 ribuan. 

Compass Research and Destroy ini bisa dikatakan jadi salah satu seri yang dirilis pada tahun 2019. Dengan low cut siluet dan material kanvas, membuat sepatu ini memiliki zipper di tepinya. Inilah yang membuat desain nya sangat berbeda dengan sepatu merek lainnya. 

Dan yang terakhir adalah Compass Bravo. Untuk harganya sendiri, Compass Bravo dibandrol di kisaran harga Rp400 ribuan. Seri Compass ini pun dirilis pada November 2019. Sayangnya sepatu yang hanya diproduksi 100 pasang ini langsung ludes terjual pada hari pertama dalam waktu ½ jam saja. 

Sneakers Lokal yang Tak Kalah Keren dari Compass

Kemunculan dua seri sepatu Compass terbaru yang didesain Pop Meets Pop dan Old blue Co. sempat membuat gempar para penggemar sneakers Tanah Air. Dua seri sepatu ini memang diluncurkan dengan stok terbatas alias limited edition. Wajar saja jika kemudian banyak yang tidak kebagian. 

Tenang saja untuk Anda yang kemarin tidak kebagian. Masih ada sepatu merek lokal lainnya yang secara tampilan tidak kalah kece. Selain itu secara kualitas pun berani bersaing. Dan yang paling penting lagi adalah secara harga bisa dikatakan lebih murah. 

Ventela Public High Dark Green adalah salah satunya. Untuk harganya sendiri, sepatu ini dibandrol di kisaran harga Rp245 ribuan. Selain itu ada juga Johnson Galaxy Pro High Cut yang tidak kalah kerennya. Padahal di pasaran sepatu ini dibandrol di kisaran harga Rp265 ribuan. Ada juga Standrich.co Vintage. Untuk harganya sendiri dijual di kisaran harga Rp300 ribuan. 

Lalu ada juga NAH Project Correggio yang dibandrol di kisaran harga Rp128 ribuan. Selain itu ada Portee Goods Loom Series yang dijual dengan harga Rp520 ribuan. Lalu ada Hope Blaze yang dijual di kisaran harga Rp400 ribuan. Kemudian yang terakhir ada Guten Inc Tora Sudiro Signature Sneakers yang dijual di kisaran harga 605 ribuan. 

Kenapa Sepatu Compass Banyak Digandrungi Anak Muda? 

Tentunya bukan tanpa alasan kenapa sepatu ini banyak diburu oleh anak muda. Compass sendiri sebenarnya merupakan brand sepatu lokal asal Bandung Jawa Barat. Sudah berdiri sejak 1998, namun baru beberapa tahun terakhir mulai digandrungi oleh para sneaker head

Produk Lokal yang Mengedepankan Kualitas

Sepatu produksi Compass selalu memiliki kualitas yang bisa dikatakan setara dengan produk dari luar negeri. Semua sepatu produksinya dibuat dengan sistem perakitan 100% vulcanized. Seperti halnya pembuatan sepatu Converse dan Vans. 

Vulcanized process sendiri merupakan proses perakitan karet agar supaya menjadi lebih kuat dengan menggunakan temperatur tinggi. Meskipun sebenarnya teknik ini cukup langka digunakan dalam pembuatan sepatu. 

HarganyaTerjangkau

Umumnya sepatu dengan kualitas bagus dijual dengan harga mahal. Terlebih lagi jika merek sepatu sudah sangat terkenal. Namun semua itu tidak berlaku untuk sepatu buatan Compass. Memang ada beberapa seri yang dijual cukup mahal. Namun rata-rata sepatu buatan Compass dijual dengan harga terjangkau. 

Mengusung Model Sepatu Kekinian

Compass Gazelle termasuk seri yang selalu ditunggu oleh para fans. Bahkan dalam beberapa menit saja, sepatu sudah ludes terjual. Itulah kenapa harga reseller sepatu ini bisa saja melambung cukup tinggi. 

Sudah tahu kan alasannya kenapa sepatu buatan Compass ini banyak disukai oleh anak muda masa kini. Intinya sepatu Compass ini keren, trendy, terjangkau, dan yang paling penting adalah bisa dipakai untuk berbagai acara. 





Source link

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *